This Blog. Powered by Blogger.

Toko Buku Online Terpercaya

Toko buku online terpercaya – Bila Anda membuka internet dan sosmed sekarang ini banyak sekali toko online bermunculan, baik toko online yang dikelola oleh individu maupun perusahaan. Perkembangan teknologi dan permintaan masyarakat untuk berbelanja mudah dan aman menjadi pemicu perkembangan bisnis e-commerce. Apalagi di Indonesia menurut informasi dari Kominfo baru 20% saja dari bisnis e-commerce yang baru tergarap. Bisnis toko online bukan hanya menawarkan produk kuliner serta fashion saja, sekarang sudah sampai berjualan buku. Nah, kali ini saya coba merekomendasikan sebuah toko buku online yang saya yakin akan membuat Anda senang untuk berbelanja online. 
Toko buku online terpercaya, ya cukup sulit juga untuk menemukannya karena banyaknya kasus penipuan online. Tapi banyak juga yang terjamin dan terpercaya, contohnya toko buku online terpercaya Galeripos.Com. Situs buku ini adalah sebuah clearing house yang menggabungkan kekuatan webstore, payment dan shipping dikelola oleh BUMN PT.Pos Indonesia (Persero). Jadi tidak perlu ragu lagi jika Anda berbelanja secara online, karena semua sudah dikelola dalan satu badan milik negara. Bila ada sesuatu hal yang tidak berjalan semestinya, Anda tidak usah bingung.
Galeripos.Com menyediakan berbagai buku dengan bermacam-macam kategori serta dari berbagai penerbit serta penulis. Pembayaran yang disediakan oleh situs buku ini juga cukup banyak antara lain bisa melalui transfer via ATM Bank Mandiri, Kartu Kredit, Wesel dan Giro. Shippingnya dikelola juga oleh PT. Pos Indonesia melalui layanan Pos Kilat Khusus dan Pos Express dijamin cepat dan aman. Selain itu ada kelebihan yang tidak dimiliki oleh toko buku online lainnya yaitu diskon 25% untuk semua kategori buku. Cara berbelanjanya pun tidak begitu ribet, tinggal pilih buku, isi form pemesanan dan transfer, langsung tuh buku dipacking dan dikirim ke rumah Anda. Nah, tunggu apalagi? Langsung saja kunjungi toko buku online terpercaya di Galeripos.Com.
0 Komentar untuk "Toko Buku Online Terpercaya"

Back To Top